Gubernur Rohidin : Teruslah Berkarya Anak-Anak Bengkulu

Jumat 15-05-2020,19:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO   >>>   BENGKULU   >>>  Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan HUT Satgas Anti Narkotika Sekolah (SANS) yang ke 3, melalui video singkat yang berdurasi 2 menit 1 detik.

"Saya Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu, selaku bapak asuh dari SANS Provinsi Bengkulu, saya sungguh sangat mengapresiasi dan memiliki rasa bangga yang luar biasa buat anak-anaku semua yang tergabung didalam SANS. Memang selama ini, terus menunjukan kiprahnya untuk berada di garda terdepan, dalam rangka mengedukasi, mensosialisasikan dan lebih penting dari itu, yaitu melindungi diri dari bahaya narkoba," ujar Rohidin.

Selain itu, dalam suasana wabah pandemi Covid-19, Gub Rohidin berharap pada anggota SANS untuk terus menjaga kesehatan dengan baik. Lindungi diri dengan baik dari segala kemungkinan terinveksi wabah Covid-19.

Disamping itu, berikan edukasi pada masyarakat -masyarakat sekitar. Paling tidak, sampaikan pesan-pesan protokol kesehatan agar sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun. Jika memang ingin keluar dari rumah, jangan lupa pakai masker, dan betul-betul hindari dulu pertemuan-pertemuan dalam jumlah massa yang lebih banyak. Harus diatur betul physical distance dan sosial distance.

"Kalaupun ada gejala ringan, atau ada orang tidak dikenal terinfeksi Covid-19, segera laporkan pada petugas kesehatan atau pada gugus tugas sekretariat Covid-19, baik ditingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Selamat HUT SANS ke 3 tahun 2020, jaya terus, berkarya terus, maju terus anak-anak Bengkulu," tutupnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait