Musdessus BLT DD Sungai Pura Lancar

Senin 18-05-2020,21:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Desa Sungai Pura menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) pendataan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Senin (18/05) dibalai desa.

Acara tersebut di buka langsung oleh Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd yang diwakili Sekcam, Dahirmansyah juga dihadiri Kades Sungai Pura, Yusmandi, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping Desa, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dari jumlah 115 KK, terdapat 99 KK dikategori miskin di Desa Sungai Pura ini, dari hasil musyawarah yang dipimpin oleh Ketua BPD Sarmidi, S. Pd. I dari 99 KK miskin di Desa Sungai Pura ini terdapat 22 KK sebagai calon penerima BLT DD, sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kades Yusmandi mengatakan 22 KK yang masuk kategori miskin yang masuk dalam calon penerima BLT DD yang memenuhi syarat yang selanjutnya akan dilaporkan kepada Bupati melalui Camat untuk disahkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Secepatnya akan kita laporkan ke Bupati melalui Camat untuk disahkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar segera bisa kita bagikan dalam waktu dekat ini, "kata Kades Yusmandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait