Desa Urai Salurkan 119 KK BLT DD

Minggu 07-06-2020,20:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemeritah Desa Urai bersama BPD sukses menyalurkan BLT-DD kepada 119 penerima manfaat pada (5/6) lalu. Desa Urai adalah salah satu desa dengan jumlah penerima BLT-DD terbanyak se Kecamatan Ketahun. Tentu dengan jumlah penerima sebanyak itu, Pemdes Urai bersama unsur BPD berkerja keras dalam pendataan.

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda mengatakan, semua data penerima telah melalui tahapan panjang, hingga penerima dinyatakan berhak menerima bantuan tersebut.

Dari rangkaian tersebut, Pemdes bersama BPD juga telah laksanakan musdessus, guna memastikan semua data penerima tepat sasaran. "Pendataan yang telah dilakukan telah sesuai aturan. Bahkan saat musdessus, tokoh masyarakat dan BPD sepakat data tersebut berhak menerima bantuan tersebut," kata kades.

Kades juga berpesan, bagi semua penerima manfaat bantuan BLT-DD, agar bisa mengunakan bantuan tersebut dengan baik. "Bantuan itu diharapkan bisa sedikit membantu perekonomian warga dalam menghadapi Pademi Covid19 ini, gunakan dana bantuan tersebut dengan baik, bukan untuk foya foya," singkat Kades Nodi Haryanda(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait