Seafood Tsunami, Menu Baru Dapur Senandung

Minggu 07-06-2020,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Harga Mumer, Pas di Kantong

RBO  >>> BENGKULU >>>   Masakan dapur khas tradisional maupun mancanegara terlengkap disajikan di Dapur Senamdung, Jalan Adam Malik (Simpang Polda) Kota Bengkulu. Berbagai menu khas ini tampaknya menggoda lidah bagi para pengunjungnya. Disampaikan oleh Medi Hariansyah selaku Owner Dapur Senandung, sesuai dengan namanya menu yang disajikan akan memberikan godaan senandung dilidah pengunjung.

Berbagai khas masakan yang memang dihadirkan oleh chef ternama luar Daerah, selain itu tempat yang lebih nyaman serta memberikan bagi para pengunjung untuk tempat privasi. "Selain itu harga disini cukup terjangkau. Untuk seafood tsunami ini dua orang cukup membayar Rp 100 ribu saja. Karena, makanan dari khas laut sudah lengkap semua," ujarnya saat dihubungi Harian RADAR BENGKULU kemarin Minggu (7/6).

Makanan menu tambahan lainnya, lanjutnya, juga ada disiapkan disini. Seperti pindang pegagan terdiri dari daging sapi yang lembut memberikan citra rasa yang tak terlupakan. Tentunya, ditambah dengan bahan masakan yang khas memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung. Kemudian mie celor, dan gulai kepala ikan ini merupakan makanan idaman bagi masyarakat Bengkulu.

Medi juga mengatakan, untuk parkiran, tempatnya pun sangat luas. Selain itu, pengunjung juga menikmati alunan musik sembari mencicipi menu makanan yang dihidangkan. Untuk minuman juga dipastikan menyegarkan haus dahaga sahabat kuliner. Minuman favorit seperti aneka mocktail serta coffe yang beraneka dengan penyajian terbaik dari bartender dan barista yang profesional. Ditengah pandemi covid -19 ini pihaknya juga mendukung menghadapi new normal, masyarakat yang di rumah dapat tetap di rumah dapat diantar langsung. Dipastikan makanan yang diantar tetap higenis.

"Semua menu saat ini merupakan favorit dari pengunjung. Selain itu, ada minuman segar super lengkap, aneka mocktail dan coffe yang ada. Sesuai dengan moto kalimat kita harga mumer, pas dikantong. Jadi jangan tunggu lama, kalau penasaran bisa langsung datang atau bisa kita antar langsung ke rumah. Pelayanan terbaik itu tujuan kami," pungkas Medi. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait