Suzuki Ertiga Dengan Semangat Baru, Semakin Bangga Memilikinya

Minggu 28-06-2020,20:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Suzuki Ertiga dengan semangagt baru, rasa bangga memilikinya kiat melekat pada penggunanya. Exterior Ertiga memiliki kesan mewah, berkelas dan eksklusif. Dengan bodi yang mewah, All New Ertiga hadir membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan light guides, All New Ertiga tampil lebih eksklusif. Ground clearance yang tinggi pun mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga. Semakin bangga punya All New Ertiga. " Semua kesan ada pada mobil ini. Elegan, sporty, kesan mewah canggih serta aman. Keamanan utama bagi keluarga, " ungkap General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma kepada radarbengkuluonline.com  Minggu (28/6) siang.

Lanjut Hendra, All New Ertiga ini dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas penunjang keselamatan bagi Anda dan keluarga. Seperti hill hold control untuk membantu mengatur efisiensi mesin agar tetap stabil saat di jalan menanjak, antilock Braking System (ABS) untuk pengereman mendadak, dan dual SRS airbag untuk mendukung keselamatan keluarga Anda. Selain itu, All New Ertiga juga sudah dilengkapi fitur ISOFIX yang akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan buah hati Anda.

Lagi, Suzuki Ertiga memiliki interior yang tak bisa dimiliki mobil lain. Ertiga memiliki interior lapang, mewah dan nyaman. Kabin All New Ertiga begitu lapang, mewah, modern dan nyaman. Ditambah dengan detail serta fitur terbaik di kelasnya.

Kata Hendra, soal performa jangan ditanya lagi. Irit. bertenaga. All New Ertiga sebagai kebanggaan keluarga di Indonesia, kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru 1500 cc. Dengan penerapan teknologi rangka heartect, performa komponen dalam mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman All New Ertiga bertautan secara sinergis dan presisi. Inilah yang membuatnya bekerja secara optimal sehingga lebih irit bahan bakar dan stabil di perjalanan.

" Test drive, buktikan nyamannya, mewahnya. Kunjungi showroom kami di Jl Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu pameran otomotif kami di Mall dan sales Suzuki," pungkasnya.(ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait