Imron Benarkan Sudah Komunikasi Dengan Agusrin

Selasa 07-07-2020,20:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kalau selama ini dari orang dekat Agusrin M Najamuddin sering mengatakan bahwa sudah ada komunikasi antara Agusrin dengan Imron Rosyadi yang bakal jadi pendamping saat maju Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang, kali ini dari Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu Dr Ir H. M Imron Rosyadi membenarkan kemungkinan dia akan maju dalam Pilgub Bengkulu tahun ini bersama Agusrin.

"Jadi, apa yang disampaikan oleh keluarga atau orang dekat Agusrin itu memang benar. Kami sudah ada pertemuan serta komunikasi, dimana saya bertemu langsung dengan Agusrin saat itu," ungkap Imron Rosyadi saat ditemui diruang Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa (7/7).

Dijelaskan oleh mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode ini, Agusrin pun saat bertemu dengannya juga mengatakan bahwa dia akan maju kembali dalam Pilgub. "Saat itu beliau (Agusrin-red) ngomong memang akan maju Pilgub. Dan Agusrin juga memang sudah bisa maju Pilkada kali ini meskipun masih banyak yang menspekulasikan status hukum beliau saat ini. Namun kalau apakah saya nanti akan berpasangan jadi calon wakil Agusrin, Kita lihat saja nanti," terang Imron.

Selain itu, terkait kepastian untuk maju Pilgub, Imron yang saat ini sangat diperebutkan banyak kandidat Bakal Cagub sebagai Cawagub, dia mengatakan bahwa saat ini waktunya masih cukup panjang dan menurut Imron belum ada Parpol yang telah memutuskan siapa kandidat yang akan mereka usung. "Waktunya masih dua bulan lagi. Tanggal 4 September baru pendaftaran. Semua kemungkinan masih bisa terjadi," kata Imron.

Sebelumnya dari orang dekat Agusrin, Jaya Marta S.Sos, MM dia pernah mengatakan bahwa Agusrin sudah bertemu dengan Imron dan dari penilaian hasil pemetaan mereka saat ini Imron Rosyadi adalah kandidat paling kuat sebagai Cawagub. "Hasil survei internal kami, Imron adalah Calon Wagub yang paling tinggi nilainya. Dan Agusrin pun sudah bertemu langsung dengan Imron. Dimana keduanya siap maju berpasangan dalam Pilgub nanti. Sejauh ini juga sudah ada beberapa partai politik pemilik kursi DPRD Provinsi yang bisa dikatakan hampir pasti mengusung Agusrin," kata Jaya Marta. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait