Apresiasi Prajurit dan Staf, Danrem 041/Gamas Ingatkan Lagi Soal Netralitas

Jumat 17-07-2020,18:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil memberikan jam komandan kepada prajurit dan PNS Korem 041/Gamas di Gedung Balai Prajurit, Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu Jumat (17/7).

Sebelum memulai pengarahannya, Danrem 041/Gamas memberikan penghargaan dan apresiasi kepada prajurit dan PNS Korem 041/Gamas yang berloyalitas dan berdedikasi tinggi terhadap satuan Korem 041/Gamas. Penghargaan dan apresiasi tersebut diberikan kepada tiga orang personel Korem 041/Gamas, yaitu Sertu Desi Alfian (Anggota Staf Teritorial Korem 041/Gamas), Kopda Ari Sumanteri (Anggota Staf Setum Korem 041/Gamas) dan PNS Herlina (Anggota Staf Logistik Korem 041/Gamas).

Dalam kesempatan yang sama Danrem 041/Gamas juga memberikan ucapan “Selamat Ulang Tahun” kepada 22 orang Personel Korem 041/Gamas yang lahir pada Bulan Juli. Ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Komandan Korem 041/Gamas kepada anggotanya.

Dalam pengarahannya Danrem 041/Gamas sangat berterimakasih kepada personel dan PNS atas kinerja, loyalitas serta berdedikasi tinggi kepada satuan Korem 041/Gamas. Hal ini dilakukan agar dapat memotivasi anggota lainnya untuk bekerja lebih baik lagi.

“Saya sangat berterimakasih serta mengapresiasi kepada prajurit dan PNS Korem 041/Gamas yang telah mengabdi dan bekerja baik serta berdedikasi dan loyalitas tinggi terhadap satuan. Saya harap hal ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan serta bisa memotivasi anggota lainnya untuk berdinas lebih baik lagi kedepannya," ungkap Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil, kemarin.

Lebih lanjut Danrem juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar pada menjelang pelaksanaan Pilkada di wilayah Provinsi Bengkulu akhir tahun 2020 mendatang, anggotanya harus bersikap netral dan tidak ada memihak kepada salah satu calon kontestan dalam ajang pemilihan pemimpin daerah. Untuk itu beliau meminta kepada seluruh prajuritnya untuk selalu menjunjung tinggi netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada akhir tahun 2020 mendatang. "Dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini, kita wajib ikut menyukseskannya dan tetap menjunjung tinggi netralitas," tegas Danrem.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit, PNS Korem 041/Gamas dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi serta mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Hal ini guna untuk mencegah dan mengatasi wabah pademi Covid–19 yang saat ini masih berlanjut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 041/Gamas, para Kasi/Pasi Korem 041/Gamas serta seluruh prajurit dan PNS Korem 041/Gamas. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait