Ditinggal Takziah, Rumah Nyaris Ludes Terbakar

Jumat 17-07-2020,19:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA -  Warga Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma dibuat gempar dengan adanya teriakan sejumlah warga. Ini lantaran rumah warga setempat bernama Naharudin (64) nyaris ludes dilalap si jago merah. Kemunculan api baru dilihat pertama kali oleh warga sekitar pada Kamis (16/7) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban menceritakan, saat kejadian rumah dalam kondisi kosong karena ditinggal anak keluar rumah, sementara ia dan isteri tengah Takziyah di rumah tetangga. Ia menduga,  sumber api berasal dari puntung rokok yang belum padam sempurna di dalam kamar anaknya, hingga merambat ke kasur berbahan kapuk." Rumah dalam kondisi kosong. Saya Takziyah, tadi ada anak di rumah. Kemungkinan  api berasal dari puntung rokok," cerita Naharudin, Jumat (17/7).

Korban mengakui baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar adanya teriakan warga yang heboh dan adanya tetangga yang memberitahukan jika rumahnya terbakar." Terkejut dan langsung panik," singkatnya.Beruntung warga sekitar cepat mengetahui kejadian itu, dan berupaya memadamkan api, sebelum akhirnya 1 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi . Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,  namun korban menaksir kerugian mencapai  sekitar Rp 3 juta. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait