Nikmati Sensasi Makan Nasi Guling Eropa

Rabu 22-07-2020,21:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Bagi pecinta kuliner yang ada di Kota Bengkulu sepertinya wajib menikmati menu makanan yang satu ini. Apa itu ? Nasi Guling Eropa. Nama kedainya juga sama, Nasi Guling Eropa yang berlokasi di RE Martinata, depan Markas Angkatan Laut, Simpang Kandis.

"Jadi, awal mula membuka kedai ini, kami ingin mencoba memberikan cita rasa yang berbeda dari makanan yang lainnya. Sesuatu yang unik, menarik, tapi rasanya tetap sesuai dengan lidah masyarakat Kota Bengkulu," ujar Owner Kedai Nasi Guling Eropa, Toni Afrizal pada radarbengkuluonline.com, kemarin.

Untuk menu makanan yang disediakan selain Nasi Guling Eropa, juga ada Mie Guling Eropa, Ayam Cadas, Pangsit Goreng, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, minuman bagi kaum muda milenial. Yaitu, Boba dengan berbagian varian rasa yang menggugah selera.

"Nasi Guling Eropa ini, punya bumbu khas tersendiri yang disajikan. Bisa dibilang bumbu ala kebarat-baratan, tapi bentuk makanan yang kreatif. Sehingga, bisa menggugah selera bagi setiap konsumen yang datang kesini. Kenapa namanya Erapo ? Eropa itu singkatan dari Enak Rasa Oke Pas Ajib," terangnya.

Dari harga sangat bersahabat dikantong masyarakat. Mulai dari Rp 5.000 sampai 20.000. Harga Nasi Guling Eropa satu porsinya Rp 15.000, Mei Guling Eropa Rp 15.000, Pangsit Goreng Rp 15.000, Pangsit Goreng Komplit Rp 20.000. Sedangkan untuk minuman Boba, Best Menu Boba bagi perempuan di Red Velvet Boba, bagi laki-laki Mochachino Late, untuk anak-anak Choco Oreo. Kisaran harga minuman boba dari Rp 15.000 persatu cup. "Kedai Nasi Guling Eropa, buka setiap hari dari pukul 15.00 sampai 01.00 WIB. Untuk stok Nasi Guling Eropa yang kami sediakan, setiap hari hanya 60 porsi saja. Alhamdulillah, baru 10 hari Kedai kami buka, Nasi Guling Eropa laris manis dibeli masyarakat," tutupnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait