Mengerucut, Akhir Bulan Ini Hasil Survei Golkar Keluar

Kamis 23-07-2020,20:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Jika tak ada perubahan, akhir bulan Juli ini, Partai Golkar baru akan mengerucutkan sejumlah nama bakal calon Bupati Seluma yang akan diusung. Pengurus DPD II Partai Golkar yang juga Waka II DPRD Seluma, Ulil Umidi S.Sos mengatakan, saat ini proses survei sedang berjalan. "In Sya Allah sekitar tanggal 27 Juli hasil survei sudah keluar," ujar Ulil Umidi S.Sos. kepada jurnalis, Kamis (23/7).

Dia mengatakan, survei tersebut dilakukan sebagai langkah partai belambang pohon beringin tersebut untuk memetakan kekuatan dalam Pilkada Kabupaten Seluma pada 9 Desember 2020. Partai Golkar akan melakukan survei terhadap nama-nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati secara internal dan eksternal. Dalam hal ini, survei itu juga akan dilakukan pula terhadap nama-nama bakal calon yang diusung oleh partai pesaing. "Beberapa nama yang kemungkinan kuat diusung seperti Suparto, Benny Suharto, termasuk salah satunya saya," kata Ulil.

Dalam survei masing-masing bakal calon akan dinilai baik dari sisi elektabilitas, popularitas, loyalitas, komitmen, serta faktor pendukung lainnya.(0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait