Jalan Rusak, Ganggu Aktifitas RS Pratama Lagita

Kamis 23-07-2020,20:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Jalan lingkungan Rumah Sakit Pratama Lagita yang rusak akibat di lalui kendaraan matrial pengerjaan bangunan tambahan di RS Pratama Lagita oleh kontraktor sangat menggangu aktifitas, Hal itu dikatakan beberapa pasien yang sedang dirawat disana.

Terpantau jurnalis dilapangan, jalan tersebut belum ada perbaikan dilakukan pihak kontraktor. Bahkan lokasi pekerjaan yang dikunjungi jurnalis, tak ditemukan papan merk pelaksanaannya, sedangkan pekerjaan telah di mulai.

Direktur RS Pratama, Dr. Tarigan kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan, hingga saat ini belum ada perbaikan yang di lakukan kontraktor. Hanya saja melalui surat permohonan yang di sampaikan ke pihak majemen RS Pratama, perbaikan dilakukan apabila pekerjaan usai dilaksanakan pihak kontraktor. "Belum ada perbaikan mas. Kami menunggu saja kapan perbaikannya, karena banyak komplain dari pasien yang sedang dirawat," singkat, Dr. Tarigan.

Sementara itu, Pihak kontraktor yang berusaha di konfirmasi di lapangan tak berada di lokasi dan belum memberikan jawaban, bahkan hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dan jawaban dari pihak kontraktor. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait