Warga Lubuk Gedang Bahagia BLT DD Cair Lagi

Jumat 24-07-2020,20:30 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Lubuk Gedang, Kecamatan Lais, kembali menyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keempat sebesar Rp 300.000,- per KK, Kamis (23/07/2020).

Penyaluran BLT DD bulan keempat, Desa Lubuk Gedang ini bisa disalurkan setelah Pemdes sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama kedua dan ketiga sebesar RP 600.000,-.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan keempat dihadiri oleh Camat Lais, Suryansyah, S. Pd yang diwakili Kasi PMD-K Joni, Kades Sahrilludin, Ketua BPD Dwi Putra, Pendamping Desa, Reni Susanti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat penerima manfaat.

Kades Lubuk Gedang, Sahrilludin mengatakan kepada penerima manfaat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan keempat ini senilai Rp300.000,- ". Saya ingatkan kembali BLT DD untuk bulan keempat ini tidak sama dengan bulan pertama kedua dan ketiga yang senilai Rp 600.000,- hanya Rp. 300.000,- ini sudah aturannya bukan dipotong sama kades maupun perangkat desa," kata Kades Sahrilludin.

Sementara itu, Kasi PMD-K Joni mengapresiasi kinerja Pemdes Lubuk Gedang yang telah menyalurkan BLT DD untuk bulan keempat. "Saya selaku Kasi PMD perwakilan dari kecamatan memberikan apresiasi kepada Pemdes Lubuk Gedang. Karena sudah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, saya harapkan kepada penerima manfaatkan untuk memaksimalkan bantuan ini dengan sebaik mungkin," singkat Kasi PMD, Kecamatan Lais, Joni. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait