Warga Pukur Antusias Ikuti Musdes RKPDes

Rabu 29-07-2020,20:18 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Pukur, Kecamatan Air Napal, tetap menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Rabu (29/07/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di kantor desa yang di hadiri oleh Camat, Supandi, SH, Kasi PMD, Bobby Hartanto, Kades, Nanung Cik, Ketua BPD, Tori Herianto, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes di laksanakan untuk menampung aspirasi rakyat atas usulan apa saja yang di inginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Pukur, Nanung Cik mengatakan apa yang harus di bangun di tahun 2021 nanti silakan sampaikan dalam rapat ini. "Saya selaku kepala desa memohon maaf kepada semua tentang Dana Desa tahun 2020. Apa yang kita usul di tahun 2019 yang sudah berlalu itu semuanya hampir tidak tercapai terkecuali ada 3 item yang dapat kita laksanakan untuk fisik, jadi sekarang tahun 2020 ini kami mulai bergerak untuk membangun fisik, seperti drainase ataupun siring jalan itu semua dananya masih di talangin, semua peralatan maupun material yang kita ambil itu masih dalam tahap proses, jadi untuk upah para tukang dan teknis itu disediakan, kami dananya ada sebagian yang sudah cair,"kata kades Nanung Cik. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait