Karang Taruna Akik Indah Desa Urai Gelar Lomba dan Bersih Pantai

Selasa 18-08-2020,21:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Peringati HUT RI ke 75

RBO, ARGA MAKMUR - Memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke75, Pemdes Urai, Kecamatan Ketahun bersama karang taruna mengelar beberapa kegiatan yang dinilai positif. Kendati dalam masa pandemi covid19 tidak melunturkan semangat Pemdes Urai dan Karang Taruna Akik Indah untuk berkreasi.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, yakni pertandingan bola kaki usia 10 tahun dan pertandingan bola kaki emak emak. Tidak hanya kegiatan perlombaan yang dilaksanakan, aksi bersih pantai juga menjadi agenda bersama karang taruna dalam memeriahkan HUT RI tersebut.

Ketua Karang Taruna Akik Indah Desa Urai, Ade Rama Sanjaya mengatakan, angota karang taruna di bantu pemerintahan desa, bersama bersama melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 75. "Kegiatan ini kami lakukan untuk memeriahkan HUT Indonesia yang ke75. Alhamdulillah berjalan sesuai rencana, berkat bantuan Pemdes dan masyarakat," kata Rama.

Terpisah Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda juga mengatakan meski dalam masa sulit akibat virus covid19, namun semangat untuk menghormati jasa pahlawan harus tetap ada. "Berkat pemikiran dan kerjasama karang taruna dan masyarakat, kegiatan perlombaan dan aksi bersih pantai berjalan baik dan lancar," singkat Kades Nodi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait