BLT DD Selolong Bulan Ke Empat Cair

Kamis 20-08-2020,20:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau kembali menyalurkan (BLT) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan ke empat untuk 100 KK penerima manfaat sebesar Rp. 300.000,- . Ditetapkannya 100 KK warga penerima di Desa Selolong sebagai penerima manfaat BLT Dana Desa ini setelah Pemdes melaksanakan Musdessus penentuan calon penerima manfaat yang telah divalidasi, diverifikasi bersama. Penyaluran BLT DD bulan Ke Empat ini digelar Pemdes Selolong setelah sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga.

Penyaluran yang digelar di Kantor Desa setempat. Dihadiri Kades Joharmansyah, Camat Sabani, SH, Kasi PMD Maryono, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan para penerima manfaat BLT Dana Desa, Rabu (19/08). Kades Selolong, Joharmansyah mengatakan penyaluran BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 100 KK. "Alhamdulillah, hari ini kita kembali salurkan BLT DD kepada 100 KK penerima manfaat untuk bulan ke empat, " kata Kades.

Kades menjelaskan BLT DD untuk bulan ke empat ini sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat, berbeda dengan bulan pertama, kedua dan ketiga yang menerima 600.000,- per KK. “Untuk penerima manfaat BLT DD Selolong, ini kita salurkan BLT DD untuk bulan ke empat, berbeda dengan bulan sebelumnya, bulan ke empat ini hanya Rp300.000,-,” kata Kades Joharmansyah.

Senada, Camat Batik Nau Sabani, SH juga menegaskan kepada penerima manfaat. “Penyaluran BLT DD sudah bulan ke empat hanya 300.000,- berbeda dengan bulan sebelumnya sebesar Rp600.000,-. Ini bukan di potong Pemdes, ini sudah ketetapan pemerintah,” singkat Camat Sabani, SH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait