Talang Denau Gelar Musdes RKPDes

Jumat 21-08-2020,19:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur, menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Jumat (21/08/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di Balai Desa Talang Denau di hadiri oleh Kasi PMD-K, Sudirman, S. Sos, Kepala Desa Juita Supandi, Ketua BPD, Agusnasari beserta anggotanya, pendamping desa Ata Dianwinata, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes Talang Denau ini di laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat atas usulan apa saja yang di inginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Talang Denau, Juita Supandi mengatakan Musdes RKPDes ini untuk menampung aspirasi rakyat apa saja yang diinginkan untuk tahun 2021 mendatang. “Seperti yang di sarankan oleh ketua BPD kepada kami jajaran Pemdes, In Sya Allah semua aspirasi dari masyarakat akan kami tampung, tetapi tidak menjanjikan semua usulan akan terlealisasi atau terlaksana, karena kita mengingat ada keterbasan dana, makanya kami mengundang bapak ibu agar kami tahu mana yang mendesak yang akan kita bangun untuk masa-masa di tahun 2021 nanti, artinya bukan hanya keputusan BPD saja yang membangun atau dari keputusan Pemdes tetapi pembangunan itu adalah usulan dari masyarakat. Saya berharap masyarakat untuk menyampaikan usulan yang sangat berprioritas yang sangat bermanfaat untuk kita semua,” singkat Kades.

Adapun usulan dari masyarakat untuk tahun 2021 yaitu Pembukaan Badan Jalan yang terletak di Dusun I, Pembangunan Siring Saluran Limbah, Listrik untuk PAUD, Lampu Jalan. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait