Tampung Asmara, Karang Anyar I Gelar Musdes RKPDes TA 2021

Rabu 26-08-2020,20:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>>  Pemerintah Desa Karang Anyar I, Kecamatan Kota Arga Makmur, menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Rabu (26/08/2020). Musdes penyusunan RKPDes TA 2021 ini dilaksanakan di Balai Desa Karang Anyar I. Acara ini dihadiri Kasi PMD-K, Sudirman, S. Sos, Kepala Desa Drs Syaiful Amri, BPD, pendamping desa Ata Dianwinata, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes Karang Anyar I ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat (Asmara) atas usulan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Karang Anyar I, Drs Syaiful Amri mengatakan, Musdes RKPDes ini untuk menampung aspirasi masyarakat soal apa saja yang diinginkan untuk tahun 2021 mendatang.

“Silakan sampaikan aspirasi apa saja yang diinginkan oleh warga masyarakat, semuanya akan kita tampung. Tetapi tidak menjanjikan semua usulan akan terealisasi, karna kita mengingat ada pembatasan di dana,” singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait