Talang Denau Kembali Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Minggu 30-08-2020,21:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa bersama BPD Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Ke Lima, Jumat (28/08/2020), di balai desa setempat.

Acara tersebut di hadiri oleh Sekcam, Amir Mahmud, Kepala Desa Talang Denau, Juita Supandi, Ketua BPD, Agusnasari, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Talang Denau menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Ke Empat dengan jumlah penerima Manfaat sebanyak 48 KK. Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Talang Denau Juita Supandi mengatakan, memasuki Bulan Ke Empat yaitu menerima bantuan senilai Rp300.000,- jadi jangan bapak ibu bertanya kenapa jumlahnya tidak sama seperti yang kemarin karna ini sudah peraturannya, saya berharap kepada penerima manfaat agar mempergunakan uang itu sebaik-baiknya," kata kades Juita Supandi

Sekcam Amir Mahmud mengatakan Kepada masyarakat penerima manfaat untuk menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan. "Tolong pergunakan uang itu sebaik mungkin, misalnya membeli beras, sembako ataupun bahan pokok," kata Sekcam Amir Mahmud. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait