Bangunan SMKN 2 BU Roboh

Minggu 06-09-2020,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Hujan deras mengguyuri Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara dalam sepekan terakhir mengakibatkan salah satu bangunan SMK Negeri 2 Bengkulu Utara roboh pada Sabtu (05/09) sore.

Data yang berhasil dihimpun, ketika hujan deras pada Sabtu sore mengakibatkan pagar permanen dan dinding bangunan laboratorium komputer sekolah tersebut roboh dan jebol setelah dihantam air dari aliran pembuangan siring masyarakat yang diduga tersumbat dan meluap.

Kepala SMK Negeri 2 Bengkulu Utara, Firdaus membenarkan dan menjelaskan akibat dari kejadian tersebut ada sekitar 24 unit komputer didalam laboratorium tersebut terendam air. Sedangkan pagar dan dinding bangunan direncanakan diperbaiki oleh pihak Dinas PUPR Bengkulu Utara. “Benar Sabtu sore, saat hujan deras terjadi, kerugian untuk sementara belum pasti, untuk data sementara ada 24 komputer yang terkena air dan ada beberapa yang rusak. Kalo untuk bangunan rencananya Dinas PUPR yang akan perbaiki dan pengukuran sudah dilakukan," kata Firdaus. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait