Ny. Eko Mian Disambut Meriah Saat Supervisi ke Desa Tanjung Putus dan Penyangkak

Kamis 10-09-2020,20:50 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara akan selalu mendukung setiap program PKK karena telah terbukti membawa perubahan besar dan dapat dirasakan manfaatnya.

Ketua TP PKK BU Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menghadiri kegiatan Supervisi 10 program pokok PKK desa Tanjung Putus dan Desa Penyangkak, Kecamatan Kerkap dipusatkan di Desa Tanjung Putus. Kamis (10/09) kemarin.

Ketua Tim Penggerak PKK BU Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian mengatakan kegiatan ini merupakan evaluasi sekaligus supervisi untuk meninjau kegiatan PKK Se Bengkulu Utara. Yang sebelumnya telah dilakukan pembinaan, sehingga tidak sekedar membina tapi juga kita lukan evaluasi dan supervise agar kita tahu hasil dari pembinaan sebelumnya. "Supervisi ini untuk pelaksanaan tertib administrasi PKK, Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Pemanfaatan Tanah Pekarangan, Pemanfaatan Hasil Toga, Pelaksanaan Kesatuan PKK KBKES,” Jelas Ny. Eko Mian.

Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos dalam sambutanya mengimbau warga agar tetap terus memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan. "Saya imbau masyarakat agar etap terus memakai masker dan selalui mematuhi protocol kesehatan,” kata Camat Novi Indra.

Sementara itu Kades Tanjung Putus, Kus Indah Harianto mengatakan Pemdes selalu mendukung penuh apa saja kegiatan PKK. "Pemdes akan mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Desa Tanjung Putus khususnya,” singkat Kades Kus Indah Harianto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait