Camat TAP, Lantik 5 Anggota BPD Sawang Lebar

Jumat 11-09-2020,20:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, di Aula Kantor Camat Tanjung Agung Palik (TAP), atas nama Bupati BU Ir. H. Mian Camat TAP, Benhar, S. Ip melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sawang Lebar periode 2020-2026, Kamis (10/09).

Pelantikan 5 anggota BPD Sawang Lebar ditengah polemik Covid-19 ini, setelah Anggota BPD Sawang Lebar periode sebelumnya habis masa jabatannya.

Kades Sawang Lebar, Wisma Putra mengharapkan dengan dilantiknya lima anggota BPD terpilih yang semunya wajah baru ini diharapkan bekerja sama dalam memajukan Desa Sawang Lebar kedepannya. "Setelah usai pelantikan 5 Anggota BPD yang baru ini, saya harapkan kerja sama dalam memajukan Desa Sawang Lebar kedepannya," kata Kades Wisma Putra.

Sementara itu, Camat Benhar, S. Ip dalam sambutannya setelah pelantikan mengharapkan kepada BPD baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada. Camat juga mengharapkan BPD dan Pemdes Sawang Lebar dapat saling bersinergi dalam membangun desa. "Kita harapkan BPD yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan juga kita harapkan BPD dan Pemdes saling bersinergi membangun Desa," singkat Camat Benhar. (bri)

Kelima anggota BPD Sawang Lebar yang dilantik oleh Camat TAP Benhar, S. Ip Dari Kadun I : 1. Hartati, S. Pd. Kadun II : 1. Reti Herlina. 2. Dona Sution. Kadun III : 1. Luki Anggara. 2. Tri Yanuar Septahadi.

Tags :
Kategori :

Terkait