Rohidin Kukuhkan Tim Pemenangan BU

Kamis 01-10-2020,20:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Disambut Antusias oleh Masyarakat dan Tokoh Utara

RBO, ARGA MAKMUR - Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah melantik dan mengukuhkan langsung Tim Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah, Badan Saksi Nasional (BSN), Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Sahabat R2 IKA-PMPBY serta Tim Khusus Pemenangan Ormas Partai Golkar se-Bengkulu Utara, Kamis (01/10/2020).

Dalam arahannya, Dr Rohidin Mersyah mengingatkan kader untuk senantiasa menjaga kekompakan dan juga menjaga kursi legislatif yang diperoleh dengan senantiasa turun ke masyarakat dan melakukan pendekatan. Dirinya juga mengakui bahwasannya beberapa tahapan dan mekanisme dalam konsolidasi kepengurusan harus berubah lantaran harus menyesuaikan dengan kondisi Pandemi Covid-19.

“Memang tahapan-tahapan bahkan mekanisme konsolidasi dan menyusun serta memilih anggota kestrukturan partai harus kita modifikasi karena Pandemi Covid-19 yang masih berada di tengah-tengah kita. Namun ini tidak akan mengurangi semangat kita menyongsong target di Pilkada dan Pemilu mendatang,” ujarnya.

Rohidin juga menyampaikan kepada Bappilu dan BSN yang merupakan unit fungsional yang harus betul-betul masif dalam bergerak menyongsong Pilkada, Pileg dan Pilpres. Tak hanya itu dirinya juga mengingatkan Para Kader yang duduk di Legislatif untuk memelihara kursinya dan membina secara masif konstituennya.

“Untuk BSN merupakan salah satu unit fungsional dan harus produktif dalam menghadapi Pemilu, tak hanya itu Bappilu diharapkan betul-betul bergerak, berkonsolidasi, bergerak turun ke masyarakat guna memelihara semangat menyongsong Pilkada dan Pemilu. Untuk perekrutan saksi di tiap TPS minimal 2 orang wajib kader Golkar, kalau memang bukan kita Golkarkan cari yang memang bersedia dan kita berikan KTA dan ini harus betul-betul kita bina bersama,” jelasnya.

Kunjungan ke BU, juga dimanfaatkan untuk bersilaturahim dengan tokoh masyarakat di BU. Bahkan Rohidin tak segan mampir dan berdialog dengan warga yang ditemuanya. Sehingga terbangun komunikasi yang potisif dan baik dengan rakyat. Rakyatpun menyambut kunjungannya dengan penuh kehangatan.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait