Pemdes Kedu Baru Tuntas Salurkan BLT DD

Kamis 08-10-2020,20:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Kedu Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara saat ini telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) untuk bulan keenam. Setelah usai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) bulan pertama, kedua, ketiga, keempat dan kelima.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Samijo, Camat Novi Indra, S. Sos di dampingi Kasi PMDK Fatonah,S.Ap, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD dan perangkat desa, pendamping desa serta warga penerima bantuan tersebut, yang mana telah kembali menyalurkan BLT DD kepada 11 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Kamis (07-10-2020) di Gedung TPQ Al-Hikmah.

Kades Kedu Baru Samijo mengucapkan Alhamdulillah, pada periode sebelumnya telah berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun, pada hari ini kami telah salurkan pada bulan keenam BLT – DD kepada 11 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kami berharap penerima menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan sehari-hari dan bisa di manfaatkan dengan baik, saya mengharapkan dari kecamatan, pendamping desa, TNI, Polri tolong arahannya pada warga kami bahwa BLT DD ini untuk APBDes tahap pertama dan tahap kedua selama enam bulan berturut-turut sudah selesai kita salurkan," ujar Samijo.

Camat Kerkap Novi Indra,S.Sos mengucapkan terimakasih atas kesempatannya. "Kami mengapresiasi atas kinerja Pemdes Kedu Baru telah mementingkan kebutuhan masyarakatnya dan telah menyalurkan BLT DD untuk bulan terahir, jikalau tidak ada perubahan, kami mohon do'a nya semoga virus covid 19 ini cepat berlalu," singkat Camat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait