Maninjau Salurkan BLT DD Pamungkas

Minggu 11-10-2020,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah sebelumnya menuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan pertama, kedua, ketiga sebesar Rp. 600.000,- dan bulan Keempat dan Kelima Rp. 300.000,- kepada 33 KK penerima manfaat.

Desa Maninjau, Kecamatan Batik Nau kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam kepada 33 KK penerima manfaat.

Acara yang dipusatkan di Balai Pertemuan Desa setempat di hadiri Kades Seman, Camat Sabani, SH, Pendamping Lokal Desa, Jajaran Perangkat Desa, BPD, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas serta para penerima manfaat.

Kades Maninjau, Seman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah memenuhi undangan pada hari ini dan mengharapkan kepada penerima manfaat agar menggunakan bantuan sesuai kebutuhan. "Alhamdulillah hari ini kita telah menuntaskan penyaluran BLT DD untuk bulan keenam kepada 33 KK penerima manfaat, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat," kata Seman.

Sementara itu Camat Batik Nau, Sabani, SH mengapresiasi kinerja Pemdes Maninjau yang telah menuntaskan penyaluran BLT DD enam bulan berturut-turut dan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. "Patut di apresiasi kinerja Pemdes Maninjau yang telah sukses menyalurkan BLT enam bulan berturut-turut kepada penerima manfaat dan buat semua masyarakat agar tetap tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun," singkat Camat Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait