Agusrin – Imron Lolos, HM dan R2 Makin Semangat Kampanye

Minggu 18-10-2020,21:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Lolosnya pasangan Calon (Paslon) Agusrin-Imron (AIR), mendapat tanggapan dari dua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, yang lebih dahulu ditetapkan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. Kedua paslon itu, nomor urut 1 ada Helmi-Muslihan (HM) dan paslon nomor urut 2, Rohidin-Rosjonsyah (R2) menjadi lebih terpacu dan semangat dalam melaksanakan kampanye.

Seperti disampaikan calon Gubernur nomor urut 1, Helmi Hasan dalam video singkatnya, dia mengucapkan selamat kepada Agusrin-Imron dengan sebutan lainnya AIR ini, lolos sebagai paslon nantinya setelah ditetapkan KPU.

Artinya akan bertambah satu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang maju pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Paslon boleh saja bertambah satu, namun pilihan tetap kepada nomor satu," kata Helmi, kemarin (17/10).

Secara terpisah, tim pemenangan paslon nomor urut 2 atau R2, H. Zulkarnain Kaka Jodho menyatakan, tidak terpengaruh dengan keputusan Bawaslu Provinsi Bengkulu yang meloloskan atau Memenuhi Syarat (MS) pasangan Agusrin-Imron, meski sebelumnya sempat ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provisi Tidak Memenuhi Syarat (TMS), karena statusnya masih tersangkut hukum.

Mengingat disebutkan Zul, R2 bersama tim terus berjuang dalam meyakinkan masyarakat, sehingga nantinya mendapatkan amanah kembali untuk menjadi pemimpin 5 tahun mendatang dan periode kedua melanjutkan bagi Rohidin.

"Pak Rohidin bersama Pak Rosjonsyah memiliki pendukung yang militan tersendiri. Jadi kita meyakini akan menjadi pemenang pada Pilgub Bengkulu ini. Tapi yang tidak kalah pentingnya diharapkannya, karena Pilkada ini hanya 5 tahun sekali, mari kita semua menjaga silaturahim antar sesama," kata Kaka Jodho.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait