Polres Kaur Laksanakan Sertijab Dua Perwira

Minggu 01-11-2020,20:27 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KAUR - Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, SIK mengungkapkan saat ini ada dua perwira yang melakukan sertijab, yakni Kasat Reskrim dari Iptu. Pedi Setiawan,SH kepada AKP. Apriadi, SH, dan sertijab Kapolsek Kaur Selatan, dari Iptu. Surya R Purnama, SH, kepada Iptu. Johny Silaen.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Kaur Selatan yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan mengharapkan kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Kaur Selatan yang baru semoga dapat langsung beradaptasi di Polres Kaur dan kepada pejabat yang lama semoga semakin sukses ditempat yang baru," kata Dwi Agung di Aula Polres, Sabtu (31/10).

Dalam acara sertijab tersebut tampak juga hadir Wakapolres Kaur Kompol. Hanny Junianto, MH, para perwira menengah, seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira serta Personel Polres Kaur dan Polsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kaur.

Jabatan Kasat reskrim dan Kapolsek adalah unsur pokok dibawah Kapolres yg bertugas melaksanakan pembinaan dan pengawasan, Dalam melaksanakan tugas silahkan jalin hubungan sebaik-baiknya dengan anggota maupun masyarakat.

Selanjutnya bagi Kasat Reskrim dan Kapolsek Kaur Selatan yang baru bisa segera menyesuaikan keadaan yang ada di Kabupaten Kaur, mengingat situasi saat ini sedang menghadapi Pilkada 2020 sehingga mampu menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

"Saya selaku pimpinan Polres Kaur, serta seluruh keluarga besar Polres Kaur mengucapkan terimakasih kepada Iptu Pedi Setiawan dan Iptu Surya R Purnama, dan selamat mengemban tugas yang baru semoga semakin sukses di tempat yang baru dan terus menjadi pelayan dan pengayom masyarakat," Pungkas Dwi Agung(afa).

Tags :
Kategori :

Terkait