KPU Evaluasi, dan Siap Berbenah Untuk Pelaksanaan Debat Kedua

Selasa 10-11-2020,22:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Darlinsyah : Masih Ada Dua Kali Debat Terbuka

RBO, BENGKULU – Setelah pelaksanaan tahap debat terbuka yang pertama, KPU Provinsi Bengkulu memastikan akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan debat pertama. Untuk itu, mereka pun siap berbenah demi kebaikan bersama.

“Alhamdulillah. Secara umum pelaksanaan debat tahap pertama berjalan lancar, meskipun ada sedikit kendala tekhnis. Namun, semuanya dapat berjalan dengan baik,” ungkap Anggota Divisi SDM dan Sosialisasi KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah S.Pd, M.Si kepada radarbengkuluonline.com, kemarin (10/11).

Menurut Darlin, baik peserta maupun moderator yang memandu acara dapat menaati peraturan sesuai dengan Protokoler Kesehatan Covid-19 yang disarankan oleh pemerintah. “Dan kami sifatnya terbuka. Kita siap menerima masukan dan saran untuk berbenah agar lebih baik kedepannya. Sehingga dari proses pelaksanaan debat terbuka yang memang diatur dalam PKPU dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu,” terang Darlin.

Sebelumnya Darlin juga pernah menyampaikan bahwa tahap debat terbuka akan dilaksanakan sebanyak tiga kali. Debat pertama tanggal 9 November. Debat kedua tanggal 23 November dan debat ketiga tanggal 4 Desember. “Masih ada dua kali debat terbuka yang akan kita laksanakan. Debat ini sekaligus salah satu metode kampanye bagi Paslon untuk menyampaikan program visi dan misi mereka kepada khalayak ramai. Sebab, disiarkan langsung melalui televisi dan radio,” pungkas Darlin. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait