RBO >>> BENGKULU >>> Selama masa pandemic Covid-19 berlangsung, Kantor Kelurahan Jalan Gedang tetap memberikan layanan public terhadap masyarakat secara maksimal. Hal ini seperti disampaikan oleh Lurah Jalan Gedang, Herzi AG, S.Sos. “Meskipun masih pandemic Covid-19, namun untuk pelayanan public, kita terus maksimal melayani warga yang mengurus administrasi kependudukan maupun perizinan lainnya,” ungkap Herzi AG pada radarbengkuluonline.com , Jumat (13/11). Sesuai dengan petunjuk dari Walikota Bengkulu dan instruksi Presiden, lanjutnya, pihaknya melengkapi APD. Seperti masker serta tempat cuci tangan untuk seluruh staf kelurahan. “Kita wajib menggunakan masker. Baik staf maupun masyarakat yang datang ke kantor. Kemudian di depan pintu masuk kantor, kita juga menyiapkan air tempat cuci tangan beserta sabun cair. Selain itu, kita juga memberlakukan Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai dengan petunjuk dan arahan pemerintah. Dimana saat melayani masyarakat, itu antrean kita pakai jarak, agar jangan terlalu rapat. Dan kami pastikan semuanya terlayani dengan baik,” jelasnya. Kemudian ketika ada beberapa warga masyarakat yang sakit, pihak Kelurahan Jalan Gedang juga selalu menerapkan Prokes Covid-19. “Pernah saya ikut mengantar warga untuk rapid test karena ada dugaan Covid. Namun karena kita selalu menjaga jarak sesuai Prokes. Kemudian menggunakan masker serta rajin cuci tangan pakai hand sanitizer. Alhamdulillah kami seluruh yang ada di Kantor masih dalam lindungan Allah SWT dan tidak terpapar Covid-19,” pungkas Herzi. (idn)
Terapkan Prokes, Kelurahan Jalan Gedang Maksimal Layani Warga
Jumat 13-11-2020,13:37 WIB
Editor : radar
Kategori :