Laka Pengendara Motor Tewas

Kamis 19-11-2020,19:58 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Lakalantas maut terjadi di wilayah hukum Polsek Semidang Alas Maras tepatnya di lintas jalan Raya Kelurahan Kembang Mumpo pada Kamis (19/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korbannya Vera (35) warga Kelurahan Teluk Sepang, Kota Bengkulu. Pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam bernopol BD 4208 PP yang berboncengan dengan rekannya Eva Metri Yuliana juga warga Teluk Sepang. Diduga asyik main hand phone sambil berkendara, akhirnya bertabrakan dengan mobil jenis Daihatsu Xenia warna hitam bernopol BD 1165 KC yang di kemudilan Dwi Raharjo (27) warga Jalan SMK 1 Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

"Korban atas nama Vera mengalami patah kaki, luka di bawah mulut dan meninggal ditempat. Sementara rekannya Eva Metri Yuliana mengalami luka diatas mata, luka di kaki sebelah kanan," ujar Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo S.IK melalui Kapolsek SAM, Ipda. Frengki Sirait SH, Kamis (19/11).

Dari informasi dan olah TKP, Kronologis kejadian bermula saat mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam bernopol : BD 1165 KC melaju dari arah Manna Bengkulu Selatan menuju kota Bengkulu.

Tepat di tingkungan kelurahan Kembang Mumpo datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol BD 4208 PP yang di kendarai oleh Vera warga Kota Bengkulu berboncengan bersama temanya yang bernama Eva Metri Yuliana warga Kota Bengkulu, yang pada saat itu pengendara motor bernama Vera sedang memainkan handphone dan sesampainya di tikungan Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan SAM, pengendara sepeda motor melebar dan mengambil jalur jalan yang berlawanan, sehingga tabrakan pun tak terelakan lagi. "Untuk barang bukti kedua kendaran sudah di amankan di Polsek Semidang Alas Maras," sampai Kapolsek. Kedua korban di larikan ke Puskesmas Kembang Mumpo sementara sopir maut diamankan di Polsek SAM. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait