Kian Militan Sosialisasikan R2 Dengan Flash Mob, PKS Yakin Menang

Minggu 22-11-2020,14:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dari masa tahap kampanye Paslon Kepala Daerah saat ini, PKS terus melakuksan sosialisasi untuk kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) yang mereka usung. Dan untuk Provinsi Bengkulu PKS mengusung Paslon Gubernur serta Wakil Gubernur nomor urut dua, Rohidin-Rosjonsyah (R2). Sebab itu, meskipun hari hujan, PKS nampak militan melakukan flash mob untuk R2 di Kota Bengkulu.

“Hari ini, kami kembali melaksanakan flash mob dengan menampilkan atribut kampanye R2 dibeberapa ruas titik jalan di Kota Bengkulu guna mensosialisasikan Rohidin-Rosjonsyah kepada masyarakat. Dan sebelum ini, kita juga sudah melaksanakan kegiatan serupa di Kota Bengkulu maupun di beberapa daerah kabupaten,” ungkap anggota Fraksi PKS Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah S.So, M.AP, kemarin (21/11).

Dijelaskan oleh politisi yang sudah tiga periode duduk menjadi anggota Dewan Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu ini,  mereka melaksanakan flash mob ini karena hari itu memang ada jadwal kampanye R2 untuk di Kota Bengkulu dan bersama pengurus DPD PKS Kota Bengkulu. Serta beberapa tokoh PKS Bengkulu seperti H. Ahmad Zarkasi serta H. Dani Hamdani, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Nuharman SH, mereka kembali mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti, dan jangan lupa mencoblos Paslon Gubernur serta Wakil Gubernur nomor dua.

“Kita yakin R2 akan menang. Sebab semuanya tentu sudah tahu bagaimana track record Pak Rohidin sebagai kepala daerah selama ini. Begitu juga dengan Rosjonsyah yang merupakan Bupati Lebong dua periode. Bengkulu mampu semakin maju serta bermartabat dengan raihan prestasi yang dicapai saat kepemimpinan Pak Rohidin. Sebab itu, kami yakin masyarakat Bengkulu sepakat untuk sama-sama kita berikan kesempatan R2 melanjutkan kembali kepemimpinannya untuk Provinsi Bengkulu,” jelas Sefty.(idn)

Tags :
Kategori :

Terkait