Cawagub H. Muslihan DS Tutup Usia di RSMY

Minggu 06-12-2020,11:54 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Dalam Usia 74 Tahun

RBO, BENGKULU - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1. Jelang tiga hari sebelum pencoblosan yang akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 9 Desember minggu ini. Calon Wakil Gubernur Bengkulu H. Muslihan Diding Soetrisno S.Sos, MM tutup usia setelah sempat menjalani perawatan sejak beberapa hari lalu di Rumah Sakit M Yunus (RSMY). Saat dikonfirmasi terhadap kader Partai Hanura yang selama ini selalu mendampingi H. Muslihan keliling berkampanye di Provinsi Bengkulu Doni membenarkan informasi duka tersebut, "Innalillahi rojiun, memang benar informasi bahwa bapak H. Muslihan DS telah meninggal dunia tadi sekitar pukul 10.40 WIB. Dan sekarang saya sedang mau menuju RSMY. Kalau untuk kapan dimakamkan nanti kita konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak keluarga," ungkap Doni saat dihubungi radarbengkuluonline.com, Minggu (6/12).

Sebelumnya diketahui sosok H. Muslihan DS ini merupakan tokoh politisi senior yang kharismatik di Provinsi Bengkulu. Beliau tutup usia disaat usianya telah menginjak angka 74 tahun. Selain sebagai Cawagub, saat ini mantan Bupati Bengkulu Utara, serta mantan anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu periode tahun 2009-2014 itu juga tercatat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu dan selama kepemimpinan H. Muslihan DS Partai Hanura Provinsi Bengkulu termasuk sukses dengan selalu berhasil menempatkan kader-kader terbaiknya di lembaga legislatif DPRD Provinsi Bengkulu. Selamat jalan Pak Muslihan, Provinsi Bengkulu kehilangan sosok tokoh yang bersahaja, ramah dan baik hati.

Kemudian dari Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu yang juga sudah seperti anak bagi Muslihan. Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, MH sambil menahan air mata, Usin membenarkan kabar telah berpulangnya Cawagub H. Muslihan DS ke Rahmatullah, "Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Memang benar telah meninggal dunia bapak kami. Dan ini kehilangan besar bagi kami, bagi kita semua masyarakat Provinsi Bengkulu. Namun kita tetap harus kuat menghadapi semua ini. Dan sesuai pesan beliau (Almarhum) agar kita tetap semangat untuk membangun Provinsi Bengkulu kedepan," pungkas Usin. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait