Gubernur Rohidin Doakan H. Muslihan DS Husnul Khotimah

Minggu 06-12-2020,13:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Atas meninggalnya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu H. Muslihan Diding Soetrisno S.Sos, MM. Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah atas nama jajaran pemerintah Provinsi Bengkulu menyampaikan turut berbela sungkawa dan mendoakan semoga almarhum H. Muslihan DS Husnul khotimah, “Innalillahi Wa Innal ilahi Rojiun. Saya atas nama jajaran pemerintah Provinsi Bengkulu dan atas nama masyarakat Bengkulu, menyampaikan belasungkawa rasa ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Haji Muslihan DS. Mudah-mudahan almarhum khusnul khatimaah bahagia di alam barzah,” ungkap Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah, Minggu (6/12).

Dikatakan oleh Rohidin yang baru saja kembali dari masa cuti kampanye itu, almarhum H. Muslihan DS adalah orang yang baik dan semasa hidupnya telah mengabdi begitu besar untuk Provinsi Bengkulu yang dicintai ini. “Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih. Saya yakin betul, atas semua kebaikan yang dilakukan beliau akan mendapat balasan amal yang berlimpah dari Allah SWT. Pada keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan selalu diberikan kesabaran kemudian hikmah atas musibah yang berat ini dan kita ikhlaskan kepergian almarhum menghadap Allah SWT,” tutup Rohidin.

Sebelumnya dari Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, MH dia mengatakan bahwa Bengkulu telah kehilangan sosok tokoh bapak yang baik dimana dalam perjuangannya, H. Muslihan DS hanya ingin mewujudkan agar Bengkulu menjadi bahagia dan sejahtera, “Sosok Pak Muslihan adalah orang tua, bapak bagi kami, dimana beliau hanya ingin melihat serta membahagiakan masyarakat Bengkulu. Tetap menjadi spirit kita semua dan tidak ada yang kurang sedikitpun. Beliau juga telah mengamanahkan pada Pak Helmi Hasan untuk tetap berbuat melanjutkan program-program yang sudah mereka rencanakan, mereka berdua niatkan dan mereka berdua ikhtiarkan sampai pagi tadi. Mohon kepada semua masyarakat Provinsi Bengkulu untuk tetap bersatu padu bersama-sama. Tidak ada yang kurang sedikitpun, tidak ada yang melemah sedikitpun dan tetap kita semua semangat untuk mewujudkan niat dan spriti serta amanah beliau. Sekali lagi mohon doa setulus-tulusnya dari kita agar beliau dapat diterima disisi Allah dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT,” kata Usin. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait