Curah Hujan Tinggi, Tantangan Pendistribusian Logistik Pilkada

Senin 07-12-2020,19:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Pendistribusian kebutuhan logistik untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020, tuntas hingga Senin (7/12) pagi. Namun akibat curah hujan tinggi, menjadi tantangan jajaran KPU dalam pendistribusian ke wilayah TPS yang berada di pedalaman Seluma.

Ini lantaran, akibat curah hujan yang tinggi menyebabkan sejumlah kendaraan pengangkut logistik KPU terjebak jalan yang mengalami rusak parah, seperti yang dialami para petugas di wilayah Kecamatan Ulu Talo.

Hari terakhir pendistribusian logistik ini, Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi SE mengatakan logistik tertuju ke 4 kecamatan yang tersisa, yakni Kecamatan Lubuk Sandi, Semidang Alas Maras, Air Periukan dan Kecamatan Talo Kecil. "Kami semaksimal mungkin proses pendistribusian logistik selesai hari ini, memang curah hujan tinggi dan akses jalan di pedalaman menjadi tantangan rekan-rekan PPK dan PPS dilapangan," sampai Sarjan Effendi.

Distribusi Logistik di distribusikan hingga ke kantor camat masing-masing dengan pengawalan dan penjagaan ketat oleh petugas.

"Kita memastikan hingga hari H logistik sudah aman dan tiba di setiap TPS," sampainya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait