92 Brimobda Ikut Amankan Pilkada Kabupaten Kaur

Selasa 08-12-2020,18:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KAUR - Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, SIK, MH mengatakan dalam pelaksananan pilkada serentak tahun ini Polres Kaur menerima 92 Anggota BKO Sat Brimobda Bengkulu, untuk ikut amankan Pilkada Kabupaten Kaur pada 9 Desember. "Dalam penambahan personil ini rencananya 92 Brimob ini akan kita bagi menjadi tiga bagian guna mengantisifasi terjadinya hal - hal yang tidak kita inginkan sampai terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kaur," kata Agung, di halaman Mapolres Kaur, Selasa(8/12).

Dengan adanya penambahan personil ini, Kapolrespun berharap di Kabupaten Kaur tidak terjadi konflik yang bisa merugikan diri sendiri maupun pihak lain, Semoga dengan pengamanan ini tercipta Pilkada yang aman dan kondusif.

Seterusnya tugas Danyon Brimobda Bengkulu untuk dapat mengatur pelaksanaan patroli untuk diwilayah yang sudah ditentukan untuk memberikan pengamanan di Kabupaten kaur.

"Dalam melaksanakan tugas, kita harus tetap mengutamakan protokol kesehatan dan selalu waspada, karena kita tidak tahu virus ini berada dimana. Untuk itu kita harus tetap menjaga imun tubuh dan kesehatan," pungkas Agung.(afa).

Tags :
Kategori :

Terkait