Petugas Pengawal Kotak Suara Dibacok

Selasa 08-12-2020,19:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Menjelang hari H penjoblosan Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur seta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bnegkulu Utara, terjadi peristiwa berdarah terhadap anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Kerkap yakni Aipda Edi Kartiko Selasa, siang (08/12).

Data yang berhasil dihimpun peristiwa ini terjadi saat korban mengawal pendistribusian logistik Pilkada di Kecamatan Hulu Palik tepatnya di TPS Desa taba Padang Kol. pelaku diketahui adalah seorang petani berusia 56 tahun bernama Sahbudin warga Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara.

Dijelaskan salah satu saksi mata yakni Sekcam Hulu Palik Zainal menyebutkan dirinya melihat langsung kejadian tersebut dan menyebutkan belum tau pasti motif nya, pelaku sempat bersalaman dengan sejumlah orang di lokasi kemudian tiba-tiba membacok korban menggunakan pisau yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di bagian leher sepanjang 15 cm,” Awalnya saya memang lah curiga, sebelumnya sempat salaman dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, seketika tiba-tiba langsung aja,” kata Zainal.

Kades Batu Raja R, Sahri membenarkan pelaku tersebut merupakan warganya dan dirinya tidak mengetahui motif yang dilakukan pelaku dan menyebutkan pelaku tidak mengalami gangguan jiwa. "Beliau tidak alami gangguan jiwa, tapi kadang-kadang agak agak eror " Singkat Sahri.

Namun, hingga Selasa sore Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK masih enggan memberikan keterangan resminya disebabkan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait