Helmi-Muslihan Unggul di Selagan Raya

Rabu 09-12-2020,19:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu Nomor urut 01, Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno unggul di Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko. Berdasarkan data yang terhimpun r

sementara ini, pasangan Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno meraih 1.931 suara. Rohidin Mersyah-Rosjonsyah 1.799 suara. Dan pasangan Agusrin-Imron meraih 1.492 suara.

Relawan pasangan Helmi Hasan di Kecamatan Selagan Raya, H. Yusmardi, SH saat dikonfirmasi mengatakan, dengan raihan jumlah suara tersebut sudah melebihi target awal. "Target awal kita pasangan Helmi Hasan-Muslihan meraih suara 30 persen di Kecamatan Selagan Raya. Alhamdulillah berkat doa dan kerja sama kita bersama bisa melebihi target. Yaitu tembus 40 persen," ucap Yusmardi.

Berdasarkan data yang terhimpun, masyarakat Kecamatan Selagan Raya, terlihat sangat antusias menggunakan hak suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. "Kalau berdasarkan pantauan saya, sangat antusias. Terlepas dari siapa yang menang dalam Pilkada ini, sepertinya memang masyarakat mau mencari perubahan. Baik itu pemimpin maupun di bidang penataan daerah," demikian cetus Ketua Komunitas Selagan Raya Cerdas (SRC) Aidi, S.Pd.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait