Aplikasi Sirekap, Erwin – Yayan Unggul

Kamis 10-12-2020,20:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Siap Realisasikan Janji Politik

RBO,SELUMA - Hasil rekapitulasi sementara oleh KPU Seluma dengan menggunakan aplikasi Sirekap, hingga Kamis (10/12) siang, pasangan calon Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE - Drs. Gustianto masih unggul dari dua calon lain.

Dari 450 TPS yang ada di Kabupaten Seluma, surat suara yang masuk sudah mencapai 115.204 dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 137.919. Artinya sekitar 83, 49 pesen suara yang masuk. Total raihan pasangan nomor urut 1, Drs. Suparto M.SI - Noviawan Ail, SE memperoleh 19.204 suara (16.67 persen), pasangan nomor urut 2 Edison Simbolon S.Sos.MM - Khairi Yulian S.Sos. MM memperoleh 40.749 suara (35, 37 persen).

Pasangan nomor urut 3 Erwin Oktavian, SE- Drs. Gustianto memperoleh 55.251 suara (47,96 persen). Menyikapi hal itu, calon bupati Erwin Oktavian, SE tetap optimis unggul hingga pleno akhir secara resmi. "Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan oleh tim, kami unggul dari paslon lain di semua kecamatan. Kami optimis unggul sampai selesai," ujar Erwin Oktavian SE, kemarin.

Dengan perolehan itu, Erwin menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai pengusung (Golkar, PKS, PPP, PKPI dan Perindo) tim keluarga, tim pemenangan dan semua pihak atas perjuangan yang ikhlas mengantarkan ke pintu kemenangan.

"Alhamdulillah syukur atas rahmat Allah SWT, Penghargaan dan ucapan terimakasih tak terhingga kepada masyarakat Seluma yang memberikan amanah kepada kami. Kami berjanji dapat menjalankan amanah dan mewujudkan harapan masyarakat Seluma serta visi misi. Selamat datang di program1000 jalan mulus, desa maju, Seluma mudah berinvestasi dan melayani," tutup Erwin. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait