Gustianto : HIPMI Wajib Gali Potensi Seluma

Minggu 31-01-2021,20:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Tokoh masyarakat yang juga Calon Wakil Bupati Seluma terpilih, Drs. Gustianto mengapresiasi positif Rakercab dan pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Kabupaten Seluma tepatnya di Hotel Arnanda Tais pada Jumat (29/1).

Gustianto berpesan agar keberadaan HIPMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak terkait lainnya,untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Seluma. "Harapannya HIPMI dapat menggali potensi yang ada di Kabupaten Seluma dan membangun keberadaan usaha sehingga mampu menciptakan lapangan usaha dan kesejahteraan bersama. Jangan berprinsip apa yang akan didapat di Kabupaten Seluma, tapi harus berprinsip apa yang diperbuat untuk kemajuan kabupaten Seluma," kata Drs Gustianto, baru-baru ini.

Menurut Gustianto, banyak potensi sumber daya alam di kabupaten Seluma yang hingga kini belum tergali secara optimal.  Potensi itu diantaranya adanya kekayaan batu bara, batu kapur, potensi tambang emas, perkebunan dan pertanian.

"Termasuk potensi wisata di kabupaten Seluma yang sebenarnya jika dioptimalkan mampu menarik investasi," sampainya.

Gustianto juga berharap kepada pengurus HIPMI dan pihak terkait lainnya untuk bersama membangun Seluma dari berbagai aspek dan melepas dari adanya predikat kabupaten Seluma sebagai salah satu wilayah tertinggal di pulau Sumatera. (0ne) --

Tags :
Kategori :

Terkait