Pasar Palik Musdessus BLT DD 2021

Rabu 03-02-2021,20:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Musyawarah Desa Khusus (Musdes-sus) Penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang digelar di balai Desa Pasar Palik, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Air Napal Supandi, SH yang di wakili oleh Sekcam Air Napal, Ramdani Halian SH,Kasi PMD Air Napal Bobby Ertanto, beserta jajaran pimpinan mulai dari Kepala Desa Pasar Palik, BPD, Babinsa, pendamping desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta warga Desa Pasar Palik (01/02/2021)

Pada Musdes tersebut Sekcam Air Napal, Ramdani Halian SH menjelaskan, BLT DD ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19).

“Musdes khusus ini untuk validasi dan finalisasi data calon penerima BLT dana desa tahun 2021 Desa Pasar Palik prioritas BLT diberikan kepada masyarakat supaya tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak Covid-19 dan saya sangat mengapresiasi karena Pemdes Pasar Palik telah mengadakan mudesus penetapan penerima BLT DD tahun 2021 untuk 44 warga Pasar Palik di kecamatan Air Napal ini,” kata Ramdani

Kades Pasar Palik, Saiful Amri menyebutkan bahwa sesuai data yang telah dimiliki oleh Pemerintah Desa Pasar Palik terdapat 44 KK yang memenuhi syarat sesuai data NIK di Kartu Kaluarga (KK) akan menerima bantuan BLT tersebut. "Bahwa BLT-DD sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kebijakan-kebijakan yang diberikan dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah di Pasar Palik telah melakukan Musdes-sus Penetapan calon penerima BLT DD tahun 2021," tutup dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait