Hj.Yenita Fitriani, MH Kembali Pimpin PAN BU

Minggu 14-02-2021,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Hj,Yenita Fitriani,M.Pd.MH secara aklamasi kembali diamanahkan memimpin DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Bumi Ratu Samban BU. Diputusnya Srikandi PAN ini untuk memimpin DPD PAN BU, dari hasil Musyawarah Daerah Ke-V DPD PAN BU pada Sabtu kemarin di Aula Rama Agung Resto Arga Makmur (13/2).

Pantauan radarbengkuluonline.com, MUSDA Ke- V DPD PAN BU ini untuk memilih pengurus DPD PAN untuk periode 5 tahun kedepan tersebut dibuka secara Virtual oleh Ketua Umum DPP PAN H.Zulkifli Hasan  dan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu H.Helmi Hasan,SE.

Pada pemilihan calon Formatur diikuti oleh 4 Orang yakni Ketua DPD PAN BU (Demisioner) Hj.Yenita Fitriani,MH, 3 Dewan BU asal PAN yakni Edi Efrianto, Edi Putra dan Noprizal. Namun dari hasil pemilihan oleh peserta yang memiliki Hak suara, akhirnya Hj.Yenita Fitriani secara aklamasi ditetapkan sebagai Formatur Tunggal dan sebagai Ketua DPD PAN BU terpilih.

Sedangkan Edi Sanusi,ST terpilih kembali sebagai Sekretaris DPD PAN BU sedangkan untuk posisi Bendahara di percayakan kembali pada Marzuki,S.IP dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) dijabat oleh Firdaus,SE.Ketua Terpilih DPD PAN BU Hj.Yenita Fitriani,MH saat dikonfirmasi menyatakan rasa syukurnya MUSDA Ke PAN BU dapat berjalan lancar dan sukses luar biasa. Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini mengucapkan terima kasihnya pada semua elemen Partai PAN yang telah kembali memberi amanah padanya untuk  memimpin DPD PAN BU selama 5 tahun kedepan."Seluruh Kader PAN dan SDM Potensial akan kita masukkan dalam Jajaran Pengurus dan 40 persen nya adalah perempuan dan akan lebih banyak mantan Kades yang akan masuk dalam Pengurus PAN BU ini. sebagaimana instruksi dari Ketua Umum kami,"ujarnya.

Anggota DPRD BU asal PAN ada 3 orang dan mantan anggota DPRD juga akan diakomodir dalam pengurus yang akan kita susun bersama Tim Formatur yakni Saya sendiri,Edi Sanusi,Marzuki dan Ketua MPP Saudaraku Firdaus,nantinya dalam 2 pekan kedepan harus sudah diserahkan pada pihak DPP,tegas Yenita Fitriani atau yang akrab disapa Bunda ini. (bri

Tags :
Kategori :

Terkait