Akan Ada Menu Baru di Bakso Bu Yan

Kamis 18-02-2021,10:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Bakso Bu Yan yang terletak di Jalur 2 IAIN, Jln Telaga Dewa 9 Kota Bengkulu yang buka dari jam 5 subuh sampai jam 12 malam itu sudah tidak asing lagi bagi warga Bengkulu. Meski ditengah pandemi covid-19 dan aktivitas kawasan kampus hijau IAIN, warung bakso selalu ramai pengunjungnya.

‘’Menu bakso pada saat ini, ada bakso beranak yang dibandrol dengan harga 15.000,00, bakso mawar Rp 15.000,00, bakso biasa Rp 10.000,00, bakso mercon Rp 5.000,00 per porsinya. Selain itu, kita juga sedia soto nasi 10.000,00,’’ ujar anak pemilik Warung Bakso Bu Yan, Diki Wahyu Heryanto (23) saat dihubungi radarbengkuluonline.com kemarin.

Menurut Diki, minat warga untuk beli baksonya saat ini masih tinggi. Walaupun situasi corona, orang masih tetap belanja. Dia pun tetap menjaga pelanggan itu dengan tetap setia buka setiap hari. ‘’ Yang terpenting dan yang harus dipikirkan dalam usaha kuliner itu yakni bagaimana kita membuat konsumen kembali lagi untuk membeli apa yang saya jual, menjaga kenyamanan pembeli.’’

Rencananya, lanjutnya, kedepannya juga akan ada menu- menu baru. Ini dilakukan agar pembeli tidak jenuh dengan menu yang biasa biasa saja. ‘’Apa menunya, belum bisa disebutkan kini. Ini masih dalam proses. Yang jelas, tunggu sajalah,’’ ujarnya.(Mg-7)

Tags :
Kategori :

Terkait