Kades Ajak Warga Bantu Satgas TMMD

Minggu 07-03-2021,21:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Kepala Desa Air Kemuning, Kecamatan Sukaraja, Edi Riansyah menghimbau dan mengajak warganya untuk lebih bersemangat dan giat membantu anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 yang saat ini tengah berjalan.

"Kami mengajak warga untuk bersemangat membantu seluruh program yang berjalan. Karena hal ini manfaatnya untuk kita semua, khususnya masyarakat Desa Air kemuning," kata Kades Air Kemuning, Edi Riansyah, Minggu (7/3).

Kades meminta agar imbauan itu disampaikan atau diteruskan kepada warga lain oleh para perangkat desa, para Ketua RW serta Ketua RT maupun pihak terkait lainnya agar seluruh elemen masyarakat desa bahu membahu bersama mendukung program TMMD. "Barangkali ada warga kita yang belum mengetahui ada giat TMMD, agar informasi ini diteruskan dan bersama kita sukseskan program TMMD ke-110 tahun 2021," kata Kades.

Sementara itu, sejumlah kegiatan fisik TMMD Kodim 0425 Seluma saat ini mulai dilaksanakan, diantaranya bedah rumah 5 unit rumah warga tidak layak huni, pembukaan 2 kilometer jalan, pemasangan gorong-gorong, rehab masjid dan lain-lainya. Pelaksanaan TMMD dilaksanakan sejak tanggal 2 hingga 30 Maret 2020.(One)

Tags :
Kategori :

Terkait