Reses di Kuro Tidur, TD Ajak Warga Kompak Membangun

Minggu 07-03-2021,21:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Polisitisi Partai NasDem yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD BU Tantawi Dali,S.Sos, MM (TD) melaksanakan kewajibannya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Beliau kembali ke konstituennya melalui reses Masa Sidang Sidang 1 Tahun 2021.

Kali ini Tantawi yang juga Ketua Umum Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma,Manna dan Kaur ini (FKKB SEMAKU BU). Menggelar reses di 2 Kecamatan yaitu Kota Arga Makmur dan dan Padang Jaya BU. Untuk Kecamatan Kota Arga Makmur Reses digelar di Desa Kuro Tidur yang dihadiri jajaran Pemdes, BPD, serta tokoh masyarakat setempat di Aula Kantor Desa.

Kades Kuro Tidur, Alex Nauli Harahap bersama jajarannya mengucapkan terima kasih atas perhatian Tantawi Dali,MM pada desanya baik sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi maupun selama ini sebelum menjadi anggota DPRD BU. Alex mengharapkan Tantawi Dali selalu sehat dan terus menabur bakti untuk pembangunan dan Kemajuan di BU terkhusu di Desa Kuro Tidur.

Anggota DPRD Provinsi  asal NasDem Dapil BU dan Benteng menyampaikan maksud dan tujuannya melaksanakan Reses di Desa Kuro Tidur untuk menampung aspirasi warga baik dalam rangka pembangunan  di Provinsi maupun di BU yang nantinya akan menjadi catatan baginya dalam menyusun Pokok Pokok Pikiran sebagai anggota DPRD Provinsi dan sebagai warga BU untuk dikomunikasikan dengan pemangku kebijakan di BU.

Di depan ratusan warga yang hadir dan tetap patuhi Protokol Kesehatan, Tantawi Dali  Mengajak semua elemen yang ada di daerah ini untuk senantiasa menjaga kekompakan dalam membangun desa sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. "Mari kita satukan tekad dalam membangun Bumi Ratu Samban BU ini untuk kemajuan bersama di bawah Kepemimpinan Mian-Ari di Jilid II ini,"ujar TD (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait