Mobnas Seperti Jalan di Trotoar Bengkulu

Kamis 25-03-2021,16:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> BENGKULU >>>  Mobil yang satu ini sepertinya berjalan di atas trotoar atau media jalan. Tapi bukan. Ini adalah mobil yang mengalami kecelakaan tunggal lalu lintas yang terjadi di Simpang Tanah Patah. Tepatnya di Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (25/3)  siang tadi .

Data terhimpun,  kendaraan Terios Silver ini dengan nomor polisi BD 1580 AY yang merupakan Mobnas Balai POM Bengkulu. Dari keterangan saksi mata setempat, Ratna (52), mobil tersebut melaju dari arah Panorama. Diduga mobil dengan kecepatan agak tinggi tersebut langsung membelok, kemudian menerobos trotoar dan menabrak tiang lampu jalan. Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban maupun luka- luka yang menampung 3 orang penumpang.

"Mobilnya itu dari arah Panorama. Memang ada suara sangat kencang sekali seperti gas meledak. Semua kaget melihatnya," ujar Ratna kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Lanjut Ratna, tampak sopir yang mengendarainya dalam kondisi sehat. "Kalau dengar dari kata sopirnya tadi, dia seperti melamun. Sehingga mobilnya tidak terkendali melaju cepat hingga menabrak trotoar itu," tambahnya.

Sayangnya, Dwiki (29), sopir mobil tersebut enggan berkomentar terkait kecelakaan tersebut. "Ini memang saat jam dinas. Lebih baik tanya ke langsung kantor saja," sampainya.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjutak, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro, S.Ik mengatakan, kendaraan sudah dievakuasi oleh tim anggota. Kemudian anggota akan melakukan pemeriksaan terhadap sopir yang membawa mobil tersebut lebih lanjut.

"Sementara ini mobil sudah dievakuasi dengan alat derek. Kemudian anggota akan memeriksa pihak sopir tersebut. Untuk luka tidak ada. Hanya mengalami memar ringan. Kita imbau untuk pengendara lebih waspada mengendarai kendaraan. Terlebih lagi saat ini kondisi cuaca yang buruk. Termasuk juga harus fokus ketika membawa kendaraan," sampai Kadek. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait