Warga Keluhkan Jalan Lintas Daerah Berlubang

Minggu 28-03-2021,18:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Warga Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Agung tampaknya terus mengeluhkan infrastruktur jalan di daerahnya. Soalnya, jalan yang merupakan jadi lintasan utama pengendara dari luar daerah hingga saat ini masih tetap berlubang. Hal ini disampaikan oleh Imran Hanafi, Anggota DPRD Kota kemarin Minggu (28/3) saat melakukan reses.

"Dari hasil dengar pendapat tadi,  banyak masyarakat yang mengeluhkan jalan disini. Tapi ini memang menjadi wewenang Pemda Provinsi Bengkulu. Namun tentu kita perlu sinergiritas bersama untuk membangun infrastruktur daerah," ujarnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Menurut Imran, bahkan jalan tersebut kerap dilalui oleh pengendara truk muatan besar. Hal ini juga menjadi perhatian bersama. "Jalan ini juga kerap dilalui pengendara truk besar. Selain itu, kendaraan yang hendak keluar kota juga melintasi jalan ini. Maka dari itu, seyogyanya kita berharap ini menjadi pertimbangan pemda setempat untuk segera memperbaiki. Kalau tidak, ya pasti akan banyak memakan korban kecelakaan," tuturnya.

Disisi lain, Boim, salah seorang warga disana menyampaikan, dirinya kerap menjadi korban kecelakaan jalan tersebut. Seperti saat melintas di jembatan, tepatnya Resoiver Air PDAM masih adanya lobang besar. "Saya sudah berapa kali jatuh disana. Selain gelap, di jalan ini juga berlubang parah. Bahkan kemarin ada yang meninggal dunia. Kita berharap agar pemda setempat secepatnya memperbaikinya," sampainya.

Tidak hanya itu, Imran yang merupakan anggota dewan dari Fraksi Hanura itu juga menampung aspirasi dari masyarakat kerapnya kejadian banjir yang melanda di wilayah tersebut. Juga beberapa masukan terkait pembangunan rehab Masjid Jamik di Tanjung Agung. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait