Bangunan Masjid Tuntas, Satgas dan Warga Syukuran

Minggu 28-03-2021,20:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Progres pekerjaan fisik rehab masjid Nurul Huda oleh warga dan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021 Kodim 0425 Seluma di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja sudah tuntas.

Sebagai wujud kebersamaan dan rasa syukur, Satgas bermasa warga menggelar acara syukuran dan doa pada Sabtu (27/3) malam. Acara syukuran dihadiri oleh Dan SSK TMMD ke-110 Kodim 0425/Seluma Kapten Inf.Siswan Afandi beserta anggota, Kades Air Kemuning Edi Riansyah beserta perangkat Imam dan pengurus masjid dan masyarakat Desa Air Kemuning.

Kepala Desa Air Kemuning, Edi Riansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI dan pihak terkait lainnya yang telah membenahi masjid Nurul Huda." Kepada masyarakat Air Kemuning tolong untuk dijaga dan dipelihara apa yang telah dibangun dan diperbaiki oleh anggota TNI dalam rangka TMMD ke-110 kodim 0425/Seluma," sampai Kades Air Kemuning Kecamatan Sukaraja, Edi Riansyah, Sabtu (27/3).

Sementara itu, Dan SSK TMMD ke-110 Kodim 0425/Seluma Kapt. Inf. Siswan Afandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Air Kemuning dalam partisipasi membantu anggota TNI mengerjakan semua pekerjaan yang berjalan dengan lancar dan tepat waktu" Makmurkanlah Masjid Nurul Huda, karena apa yang sudah dibangun agar mendapat pahala, rawat lah dan peliharalah Masjid Nurul Huda. Lakukan lah kegiatan di masjid Nurul Huda bukan hanya menjalankan solat 5 waktu tapi buatlah kegiatan seperti pengajian anak dan aktivitas ibadah lainnya," singkat Kapt Inf Siswan Affandi. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait