Undang Sumbaga Yakin Menang, Kantongi Dukungan Lima BPC

Senin 29-03-2021,19:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Musda HIPMI Bengkulu Digelar 8 April

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kalau sebelumnya Musda BPD HIPMI Provinsi Bengkulu ke XIV beberapa kali ditunda, namun dari informasi Ketua OC Musda BPD HIPMI Provinsi Bengkulu, Hj. Riri Damayanti John Latief S.Psi, MM menegaskan bahwa jadwal Musda HIPMI Bengkulu sudah final dan akan dilaksanakan pada tanggal 8 April tahun 2021.

“In sya Allah sudah final. Musda ke XIV BPD HIPMI Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan tanggal 8 bulan depan. Sebab berita acara sudah keluar dari BPP. Tadi saya sudah berkoordinasi dengan Gubernur Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah guna mengundang beliau hadir serta mengundang stakeholder lainnya. Dan dari BPP kemungkinan besar dijadwalkan hadir saat Musda adalah Ketua Bidang OKK BPP, Bang Boy Samaji. Mudah-mudahan jadwalnya tidak berubah lagi,” ungkap Riri Damayanti, kepada radarbengkuluonline.com Senin (29/3).

Kemudian dalam pelaksanaan Musda ke XIV HIPMI Provinsi Bengkulu kali ini, Ketua OC tersebut juga menegaskan bahwa final ada tiga Caketum yang akan memperebutkan posisi Ketua. “Untuk Caketum final ada tiga. Pertama Undang Sumbaga. Kemudian Dr Yoga, lalu Melissa Oksadian,” pungkas Riri.

Adapun dari salah satu Caketum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga saat ditemui, juga mengatakan bahwa jadwal Musda mudah-mudahan sudah final dan dia merasa yakin akan terpilih dalam Musda ke XIV HIPMI Bengkulu nanti. “Alhamdulillah. Persiapan saya sendiri secara umum, siap dalam artian secara voter, pemilih. Jika dilakukan mekanisme voting, saya sendiri sudah menguasai strategi bagaimana caranya supaya bisa menang voting itu. Sejauh ini, saya didukung oleh lima BPC HIPMI yang langsung dari Ketum BPC lima Kabupaten. Pertama BPC HIPMI Kota Bengkulu, BPC Mukomuko, BPC Seluma, Kaur dan Lebong. Dan karena voting nanti dilakukan secara tertutup, maka kita masih punya peluang guna melobi beberapa BPC lainnya untuk mendapatkan dukungan,” kata Undang.

Lalu, Undang yang menjabat sebagai Ketua bidang OKK BPD HIPMI Bengkulu ini juga mengatakan, dengan tertundanya beberapa pelaksanaan Musda HIPMI Bengkulu, ada beberapa dinamika yang dia selaku Caketum rasakan. Namun dinamika tersebut menurutnya tidak begitu mempengaruhi dalam pencalonannya. “Secara umum meskipun tunda beberapa kali, namun saya masih bisa mengkondisikan pendukung agar tetap bersama kita. Meskipun ada dinamika-dinamika sebelumnya,” pungkas pengusaha muda Owner Central Elektro tersebut. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait