Tuai Prestasi, Bupati Sapuan Bawa Pulang Penghargaan Gubernur ke Mukomuko

Kamis 08-04-2021,19:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Alhamdulillah. Sukses! Kurang dari dua bulan memimpin pemerintahan Kabupaten Mukomuko, Sapuan-Wasri selaku Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko mulai menorehkan prestasi.  Kabupaten Mukomuko mendapat penghargaan dari Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah atas prestasi terbaik ketiga dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu bidang Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kabupaten. Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA dari Gubernur dalam acara Musrembang penyusunan RKPD Tahun 2022, Kamis (8/4) di Aula Grage Hotel di  Kota Bengkulu.

"Alhamdulillah, kita bangga Kabupaten Mukomuko mendapat penghargaan dari Gubernur atas prestasi terbaik ketiga Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kabupaten. Patut kita syukuri," sampai Bupati ketika dimintai keterangan via telepon usai menerima penghargaan itu tadi siang.

Kenapa ia bangga dengan prestasi ini? Bupati Sapuan menjelaskan, perencanaan merupakan pondasi awal dari pelaksanaan pembangunan. Jika perencanaan dinilai baik oleh pihak berkompeten sekelas Gubernur, mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan juga akan baik.

  Selain bangga, Bupati mengatakan penghargaan yang didapat ini juga menjadi motivasi agar jajaran pemerintah Kabupaten Mukomuko terpacu untuk bekerja lebih baik lagi. Ia mengajak untuk tidak berpuas diri dalam meraih prestasi. Tidak menutup kemungkinan Kabupaten Mukomuko kedepan bisa menjadi yang terbaik se-Provinsi Bengkulu. Bahkan se-Indonesia. Aaamiiin

"Kinerja yang baik dan prestasi yang diraih, outputnya tetap harus bernilai positif bagi masyarakat, serta bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah kita. Ini perlu juga saya tegaskan," seru Bupati.

Bupati Sapuan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, semua pihak terkait, khususnya tim perencanaan yang telah bekerja keras sehingga Kabupaten Mukomuko diganjar penghargaan oleh Gubernur.

"Penghargaan ini untuk Kabupaten Mukomuko. Penyusunan perencanaan ini berangkat dari bawah, dari masyarakat. Artinya, seluruh elemen masyarakat terlibat. Ini prestasi daerah. Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Penghargaan ini akan saya bawa pulang untuk Kabupaten Mukomuko," demikian Sapuan. (sam/prw)

Tags :
Kategori :

Terkait