Lomba Foto Masjid Khalifah SMPN 2 Kota Berhadiah Jutaan Rupiah

Jumat 09-04-2021,19:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>>  Usai diresmikannya Masjid Khalifah yang begitu megah dan indah dilihat oleh pasang mata, Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Bengkulu mengadakan sayembara lomba foto Masjid Khalifah, dengan total hadiah jutaan rupiah. "Lomba ini kami gelar untuk mencari foto terbaik yang ada di Masjid Khalifah. Foto tersebut akan kami jadikan sebagai latar belakang ucapan bulan suci Ramadan, dan beberapa produk kalender. Sehingga, nantinya bisa lebih menambah daya tarik keindahan masjid," ujar Ketua IKAL SMPN 2 Kota Bengkulu, Hero Heto, SE kepada radarbengkuluonline.com Jumat, (9/4).

Syarat dan ketentuan mengikuti lomba foto Masjid Khalifah ini, lanjutnya, bisa diikuti dari semua kalangan pelajar, mahasiswa dan umum. Hasil foto harus high resolusi. Minimal 3 foto. Hasil karya foto diposting di sosial media masing-masing peserta, dan tag ke media sosial Maya Miranda Ambarsari, dan Hero Heto (IG dan FB), serta dicantumkan Hastag #SMPN2KotaBengkulu, #MasjidKhalifah, #IKALSMPN2KOTABENGKULU, #MayaMirandaAmbarsari, #HeroHeto.

"Lomba sudah dimulai dari hari ini sampai 11 April 2021 nanti. 1 pemenang terbaik yang langsung dipilih oleh Maya Miranda akan mendapatkan hadiah Rp 3.000.000. Maka dari itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, silakan mengikuti lomba foto ini secara gratis, tanpa dipungut biaya sepersenpun," tutupnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait