Polres Seluma Sosialisasi ITK-O Reformasi Birokrasi

Senin 12-04-2021,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Polres Seluma, Senin (12/4) pagi menggelar sosialisasi pelaksanaan Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) instrumen yang mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri dengan menggunakan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S.IK melalui Waka Polres  Kompol Napoleon menyampaikan dalam pelaksanaan ITK-O pihaknya menggandeng pihak ketiga dari kalangan ormas lokal untuk melakukan sampel penelitian di lapangan melalui pengisian kuesioner.

Pelaksanaan pengisian kuesioner ITK Online ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polri khususnya Polres Seluma dalam mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri dengan menggunakan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik," sampai Waka Polres Seluma, Kompol Napoleon, ditemui di ruang kerjanya, Senin (12/4).

Sebagai pengukur kinerja dan capaian Polres Seluma menggelar kuisioner internal dan eksternal Indeks Tata Kelola Online dengan mengambil sampel di masyarakat, OPD, pejabat, dan unsur lainnya."Pelaksanaan ITK bersifat objektif dan komprehensif serta digunakan sebagai landasan untuk pengambilan kebijakan berdasarkan bukti, sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai dan sebagai alat memperbandingkan kinerja secara objektif, fair, dan akurat," sampainya. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait